Jumat, 14 September 2012

ANNIVERSARRY PARTY



Cast :
-siwon = kak bram
-donghae = satria
-yesung = vito
-eunhyuk = ucup
-kyuhyun = rakha
-leeteuk = kunar
-hyoyeon =arum
-sooyoung = naomy
-jessica = aps (nisa)
-taeyeon =tata
-hanna = dipty
-yunho = kak ian/arys

Genre : friendship





          “youngie.. nanti temenin gua ke kfc ya”ajak hyoyeon. Sooyoung dan hyoyeon adalah teman baik di salah satu kegiatan sekolah yaitu PMR. “ya” kata sooyoung sedikit kesal, karna sedang repot menggulung tali. “gomawo cantiik” kata hyoyeon.
Saat ingin memesan makanan di kfc
                 “lo mau pesen apa youngie?” tanya hyoyeon pada sooyoung. “lo? gua sih ikut aja” jawab sooyoung enteng. “kalo gua cuma mau beli minum aja”jawab hyoyeon. “yaudah deh gua juga minum aja, shooter ya. Ni uangnya”kata sooyoung. “mbak, shooter-nya dua ya” kata hyoyeon. “iya sebentar ya” jawab pelayan. “shooter-nya dua.. ada lagi?” kata pelayan tersebut. “udah mbak” jawab hyoyeon singkat. “dua belas ribu..”kata pelayan. “ni mbak uangnya”kata hyoyeon sambil menyodorkan uangnya.
Saat duduk di kfc
                Mereka berbincang-bincang, dan tanpa sadar sudah satu jam mereka disana “eh hyoyeon ini jam berapa?” tanya sooyoung. “eh udah jam 1,  balik kesekolah yok nanti telat lagi PMR-nya, nanti dimarahin siwon oppa lagi” kata hyoyeon sambil menarik tangan sooyoung. Karna mereka terlalu asyik ngobrol, jadi lupa waktu.
Di sekolah..
                   “aduuh youngie kayaknya lagi ada rapat nih..cepet yook”kata hyoyeon sambil berlari memegang tangan sooyoung. “ aduuuh iya ... cepet yoook” kata sooyoung sambil mengimbangi larinya hyoyeon. “hyoyeon..youngie mau masuk gak” tanya donghae sambil memegang susu indomilk (kalo gak salah). Donghae juga ingin memasuki ruang rapat. “ne!” jawab sooyoung dan hyoyeon kompak.
Di ruang rapat..
                      “semuanyaa.. tolong ya tidak ada forum di dalam forum” tegur yesung dengan kata menyindir karna melihat keadaan rapat yang sangat bising. Yesung adalah wakil ketua PMR dan donghae adalah ketua PMR. Setelah semua diam, yesung melanjutkan perkataannya “hari ini kan ulang tahun PMR yang ke-25, jadi kita mau ngerayain dengan acara tukar kado dan game. Jadi hari ini alumni pada dateng, kita yang ngurusin ini semua..” jelas yesung, sedangkan donghae duduk disampingnya sambil memperhatikan yesung. Keaadan kelas riuh kembali, mereka sibuk masing-masing.
                         Siwon oppa datang dengan baju PMI-nya, dia membariskan seluruh anak pamra angkatan dua lima. “mana sica? Si asisten saya itu” tanya siwon oppa. “APA OPPAAAAAA??!!” jawab jessica dengan suara cemprengnya. “hehehe, sini kamu! Kamu jadi asisten saya aja, gak usah ikut lomba” jawab siwon oppa. “ani hyung! Kalo gak ada sica gak seru!” sahut donghae. “eeeeeecieeeee banget” sahut sooyoung dan hyoyeon.

Game ulang tahun PMR yang ke-25....
                Selama game hyoyeon yang menjadi seksi dokumentasi-pun membawa kameranya kemana-mana, memotret sana-sini. Sooyoung yang tidak ambil bagian pun ikut bermain game bersama yang lain.
Game kekompakan...
                  Game kekompakan ala PMR adalah game yang dimainkan oleh empat orang. Ada potongan kardus segi empat yang berukuran kira-kira 20X10 cm diatasnya diberi bekas air mineral gelas dan diisi oleh batu, yang disetiap sudutnya diikat oleh tali yang nantinya masing-masing pemain akan menarik salah satu tali, jika tidak kompak maka batu yang ada dalam gelas itu akan jatuh, dan akan sangat sulit untuk mengulangnya. Batu itu harus dibawa sampai garis finish
Game kekompakan dimulai...
          “satu.. dua.. tiga..” hitung siwon yang menandakan pada hitungan ketiga lomba dimulai. Semua kelompok berusaha untuk kompak, namun sangat susah. Kelompok sooyoung yang terdiri dari hanna, leeteuk,eunhyuk, dan sooyoung. Kelompok sooyoung beberapa kali berdebat. “aduh gimana sih?kok gak sama terus?”  tanya leeteuk dengan wajah kecewa. “gimana kalo kita langsung tarik, baru kita taro batu itu diatasnya?” bujuk eunhyuk curang. “gak..gak.. gua gak mau curang” kata leeteuk tegas. “yaudah yok sekali lagi” ajak eunhyuk. Saat mulai menarik lagi, tiba-tiba sooyoung telat menariknya. “issh.. youngie kau ini bagaimana sih!!” bentak hanna dan membuat sooyoung kaget. “udahlah hannaa!! Gak usah nyalahin orang, lo aja dari tadi salah!!” bela leeteuk pada sooyoung. Setelah mencoba berkali-kali dan tak berhasil “udahlah gua capek, kyu lo gantiin gua ya..” kata leeteuk sambil melepas talinya. Kyuhyun yang sedang menggalau di tiang besi yang dekat dengan kelompok sooyoung pun langsung menggantikan posisi leeteuk.

Sooyoung pov
           Akhirnya kelompok kami berhasil, mengangkat batu itu tanpa kecurangan! Ye! Tapi tetap saja batu lo jatuh ditengah jalan karna siapa ya? Hmmm kalo tidak salah kelompok donghae, eh lupa deng.

Game selanjutnya...

Game panjang-panjangan(ngarang) : game ini dimainkan dengan cara melepas semua yang melekat pada tubuh lalu, dijejer jadi panjang. (harus dimainin anak laki)

Nah , yang maen di game ini adalah yesung,donghae,leeteuk,kyuhyun,dan eunhyuk. Huh untung siwon oppa gak ikut #peacekakbram ^_^v .

Nah game ini adalah game terakhir maka diorang semangat 45.

“1...2...3” kata siwon oppa yang menandakan game dimulai.

“ayo...ayo” kata semua yang gak ikut lomba.

Mulai dari hape yang dipretelin sampe ke baju seragam #parbet

“aigoooo!! Seragam gua dikelas lagi” kata eunhyuk yang memang saat itu hanya memakai kaos. Eunhyuk berlari menuju kelas dan mengambil seragamnya.

“eh hyuk! Ngapain” tanya siwon oppa
“ngambil seragam hyung” jawab eunhyuk
“woi! Jangan! Harus yang lo pake aja” jawab siwon oppa
“gapapalah hyung” kata eunhyuk meneruskan modusnya.
          
           Aigoo!! parah deh yang lomba itu! Sampe-sampe yang cewek disuruh buka sepatu buat manjangin jejeran diorang. Tentu gua gak mau!

Akhirnya yang menang adalah... jengjengjeng.. lupa!
Abis lomba diorang pada lupa mana yang punya diorang..

“aigooo!! Sepatu gua mana woi?!” tanya yesung.
“woi baju gua jangan diinjek-injek!” kata donghae
“woi kaos kaki gua yang mana?” kata eunhyuk.
“iket pinggang gua ilang, balikin sih woi! Kedodoran tau!” kata kyuhyun
“hyuk! Lo nyolong seragam gua ya?!” kata leeteuk
Sedangkan yang lain sibuk tertawa.

Sooyoung pov end

Penghujung acara...
Tuker kado : mata kita ditutup terus dituntun alumni ke tumpukan kado,trus milih kado. Dibuka barengan.
Semuanya sangat senang mendapatkan kado.

“omo! Unyu banget”
“ih gila lo! Keren abis”
“ya ampun baek banget yang ngasih kado ini”
“ya ampun mahal banget” (yang ngasih kado lupa nyopot harga)
“ih keropi,, unyu unyu unyu”
        
               Saat selesai acara, yang namja pada shalat. Yang yeoja beres-beres trus gantian.
Pas yang namja selesai shalat leeteuk gelantungan di besi musholla eh jatoh, patah kan tangannya! Babo! Kasian loh....

       Yang yeoja pada sibuk ngasih tau yeojachingunya leeteuk yaitu taeyeon. Taeyeonnya malu terus diem aja. Akhirnya leeteuk dianter pulang sama yunho oppa.

         Akhirnya semuanya mau pulang, tapi yesung masih sibuk nyari sepatunya. Tapi gak ketemu yaudah deh di ikhlasin. Dan sebelum pulang mereka menyerukan slogan yang dipimpin oleh donghae.
“PAMRA DUA!!”
“JAYAAAAAAAA!”
-fin-

GAJE BANGET. ITU PERAYAAN ULTAH PAMRA SECARA GARIS BESAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar